Wikipedia

Hasil penelusuran

Minggu, 07 Juli 2013

Ebook Air Mata Cinta Pembersih Dosa

Buku ini ditulis oleh ulama klasik yang hingga kini masih dirujuk banyak penulis muslim modern. Buku ini pun memandang kematian semata sebagai pintu gerbang
menuju tahap selanjutnya perjalanan Manusia. Maka wajar dan malah menarik jika kisah permohonan ampunan dalam buku ini sering lekat dengan latar kematian para pelakunya. Gaya tutur Ibn-Al-Jawzi juga terasa arif karena lebih sering menggunakan cerita alih-alih mendikte kita.

Audiens pembaca buku ini adalah masyarakat abad ke - 5 H, yang berbeda pengalaman dan khazanah pengetahuan dengan kita. Kita perlu membayangkan diri hidup pada masa ditulisnya buku ini agar dapat meresapi pesan dasarnya. Bukankah hakikat dosa tak mengenal masa dan pernik dunia yang melingkupinya.

Terlepas dari lemahnya transmisi periwayatan, kisah-kisah itu barangkali menunjukan betapa energi taubat begitu sering menguak tabir rahasia kedekatan manusia dengan Sang Maha Pengampun. Dan sudut-sudut pandang lain yang berisikan prasangka baik. Siapa tahu, khazanah pertobatan itu mengampiri kita dalam rupa yang berbeda?

Silahkan Download Ebook ini disini :

Ebook Air Mata Cinta Pembersih Dosa  [download]

Semoga ebook ini bermanfaat untuk kebaikan kita semua ... amien ...

0 komentar:

Posting Komentar

 
;