Wikipedia

Hasil penelusuran

Minggu, 31 Maret 2013

Nyai Ratu Kidul Hanya Rekayasa Politik ??


Nyai Ratu Kidul sebagai kepercayaan mistik Jawa, sosok penguasa lelembut yang selama ini dipuja. Tentu saja dari berbagai sudut pandang hal itu perlu dijernihkan duduk perkaranya. Buku ini sengaja dimaksudkan sebagai bacaan pembuka pikiran, maka agar mudah dicerna dan dipahami, tidak ditulis dalam uraian yang teoritik dan panjang lebar.

Nyai Ratu Kidul adalah kepercayaan yang masih sangat melekat pada pikiran masyarakat Jawa pada umumnya. Banyak muncul kisah-kisah dalam masyarakat pesisir Laut Selatan Jawa yang dihubung-hubungkan dengan kekuasaan penguasa Laut Selatan itu. Bagaimanakah kisah Nyai Ratu Kidul? Apakah Nyai Ratu Kidul benar-benar ada?

Ebook yang disusun oleh Subagyo ini  mungkin mampu menjawab keragu-raguan tentang keberadaan Nyai Ratu Kidul.. Tapi semua pendapat terserah analisis anda sendiri.
Apakah anda masih percaya dengan mitos itu atau tidak, silahkan di angan - angan sendiri, tapi jangan sampai bengong ya ... he .. he .. kalau sampai bengong bisa jadi dibelakangmu ada Nyai Ratu Kidul ...

ok ! guy's langsung aja di download ebooknya ... dan semoga bermanfaat & nambah Ilmunya ... trim's

Benarkah ??  Nyai Ratu Kidul Hanya Rekayasa Politik


0 komentar:

Posting Komentar

 
;